Jumat, 27 Desember 2013

Tak Perlu Tunggu Tua untuk Belajar Bisnis, Mulailah Bisnis Anda Saat ini Juga

Tags

Peluang Bisnis Abe, Menjalankan Secara Online dan Offline



Tips Promosi Bisnis Yang Awet

Salah satu cara agar Anda bisa awet dan tahan lama menjalankan bisnis internet dapat ditempuh dengan menggunakan artikel marketing yang tersebar di banyak blog. Selain itu blog tadi juga diupayakan agar artikel yang ada di dalamnya tersebut semuanya masuk di search engine besar seperti Google pada posisi yang strategis misalnya Top 10.

Dengan cara demikian maka bisnis yang Anda presentasikan dan tawarkan di blog Anda akan selalu mendapatkan pembaca yang berasal dari Search Engine dimaman orang banyak mencari informasi tersebut. Orang yang datang berkunjung tersebut kemudian sangat mungkin berminat dan membeli dari Anda.

Hal itulah yang dinamakan Search Engine Marketing, yang kali ini lebih kita tekankan pada Artikel Marketing sebagai alat untuk menargetnya.

Yang pasti namanya artikel marketing itu memang dapat sangat banyak menggantikan fungsi kita bercerita dalam skal luas dan artikel marketing juga dapat bekerja sangat awet buat Anda. Artikel Anda bisa Anda tinggal dan tetap dibaca orang. Sangat jelas itu ya?

Bandingkan misalnya jika seseorang itu untuk mempromosikan bisnisnya hanya lewat chatting saja, atau kirim email saja, maka ketika ia berhenti maka terhenti pula aktivitas promosinya itu. Karena itu cobalah untuk menggunakan alat-alat diluar diri Anda terutama yang dapat bekerja sendiri tanpa banyak campur tangan Anda lagi. Contoh yang sangat jelas misalnya Artikel marketing tadi.

Promosi sangat menentukan sukses atau tidaknya bisnis Anda. Saya doakan promosi Anda dan bisnis Anda makin sukses ya. Anda juga bisa membaca lebih banyak lagi tentang hal-hal yang berhubungan dengan promosi ini di member area website support bisnis Abe Indonesia ini: BisnisAbe.com

Mencari Rekanan Bisnis Foredi di Tangerang


Di banyak wilayah di tanah air Indonesia ini, bisnis Foredi mulai muncul. Saya juga percaya di Tangerang pun potensi tersebut besar luar biasa. Suatu bisnis yang sedang tumbuh di kota lain di seluruh negeri ini, tentu bisa sangat sukses juga di kota lainnya seperti Tangerang misalnya.

Adalah sesuatu yang sangat mungkin bagi Anda untuk memperluas jaringan bisnis Foredi Anda dari Tangerang ke berbagai wilayah di tanah air ini. Anda tinggal tiru saja bagaimana kami melakukannya. Step by step tentang cara-cara pengembangan bisnis Foredi ini dapat Anda pelajari di member area website support kami yang demikan lengkap mulai dari A sampai Z.

Stokis Foredi adalah tempat Anda sebagai member bisa membeli produk, sedangkan konsumen akhir belinya dari Agen yang telah terdaftar resmi. Nah jika rekan-rekan dari Tangerang atau yang saat ini berada di Tangerang dan ingin berpartner dengan member kami yang juga telah ada di Tangerang, maka Anda dapat langsung menghubungi mereka secara langsung.

Informasi data kontak mereka dapat Anda lihat di website tim BisnisAbe Indonesia ini. Blog khusus Foredi Tangerang: ForediTangerang.org

Untuk Anda yang lebih suka gabung langsung secara online tentu kami sediakan website khusus yang mengupas tuntas tentang bisnis Foredi ini. Berikut ini adalah website support BisnisAbe Network Indonesia untuk membantu Anda tumbuh dan lebih mudah berkembang sebagai Agen Foredi yang sukses. Tak lupa kami lengkapi website support ini dengan berbagai hal yang mempermudah seperti follow-up sistem yang berjalan otomatis 24 jam non stop misalnya. Toko Online jelas tak kami lupakan untuk diberikan langsung pada Anda yang memutuskan untuk menjadi Agen resmi Foredi di Tangerang.

Kalau berbicara tentang bisnis dahsyat maka Bisnis Foredi adalah salah satunya. Dengan dukungan produk yang berkualitas tinggi. Tentu saja dibalik bisnis Foredi ini ada perusahaan yaitu Abe Global Indonesia yang komit memberikan kemudahan agar Anda dapat memperoleh keuntungan besar.

Karena itulah bisnis Foredi dari Abe Global Indonesia ini dapat Anda andalkan untuk tumpuan harapan kesuksesan masa depan Anda dan keluarga. Sistem komisi bisnis Foredi dari Abe Global Indonesia ini telah dirancang untuk memberikan potensi hasil yang luar biasa dan punya potensi untuk terus meningkat.

Kalau Anda ingin menjalankan bisnis Foredi ini dari rumah saja pun boleh. Tentu saja sangat bisa Anda sinergikan dengan kegiatan di darat, sebab bagaimanapun juga orang yang membeli adanya di darat. Internet tentu dapat Anda manfaatkan dengan cerdas sebagai media untuk mengkomunikasikan Foredi ini dalam skala yang sangat luas. Bisnis apapun yang dapat dikomunikasikan lewat internet tentunya dapat menggunakan internet sebagai alat bantunya.

Cocok Untuk Info Bisnis Rumahan Anda di Madiun


Apakah Anda sudah sering mendengar istilah Kerja di Rumah belakangan ini? Tentunya kalau bicara tentang kerja di rumah memang bukan hanya kerja di Madiun saja la ya, melainkan juga lowongan kerja yang dapat digarap dari rumah Anda di mana saja, termasuk di Madiun tentunya.

Tak heran semakin banyak orang yang tadinya fokus mencari kerja di perkantoran dengan menjadi karyawan baik di kantor-kantor pemerintah atau di perusahaan swasa, kini banyak yang beralih dengan bekerja mandiri di rumah saja.

Lantas pekerjaan seperti apa contohnya yang dapat dengan mudah Anda kerjakan dari rumah itu? Apakah selalu harus pekerjaan kantoran? Tidak juga ternyata kok, ada banyak macam ragamnya dan tentunya Anda bisa mencocokkanya dengan selera Anda. Yuk kita rinci lebih jauh lagi.

Yuk kita bahas secara singkat tentang Internet, dan bagaimana kita bisa memanfaatkannya sebagai alat atau media untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah saja. Jelasnya, prinsipnya penghasilan tambahan yang kita peroleh dari kegiatan kerja di rumah tentulah bukan dengan mengemis atau meminta-minta atau menipu di internet kawan.

Ya, misalnya menggunakan internet Anda bisa melakukan kegiatan untuk memperoleh penghasilan seperti menjual, memasarkan, menawarkan, memberikan layanan atau jasa, lalu karena kegiatan Anda itu tadi maka Anda mendapatkan imbalah. Contoh yang paling umum orang kerjakan dari rumah lewat internet saat ini misalnya bisnis MLM, menjadi affiliate marketer, jadi reseller, jual ebook, menjalankan bisnis Google Adsense, dan sebagainya.

Tentu saja pekerjaan seperti itu ada bedanya dengan kerja di kantor di mana kita punya BOS lalu kita digaji oleh bos kita. Kerja di rumah jelas lebih banyak sifatnya mandiri, kerja sendiri, dapat hasil sendiri, kita pula yang merencanakan dan menargetkan seberapa besar hasil yang kita mau, tentunya perlu diiringi dengan usaha yang sesuai ya. Of course kerja di rumah boleh banget dengan team misalnya, ngga harus selalu sendirian sih.

Kalau bicara bisnis tentu saja banyak macamnya, bisa sebagai owner, bisa sebagai pemasar, bisa sebagai agen atau distributor dan sebagainya. Kalau saya sendiri secara personal lebih senang memasarkan produk fisik dari tempat saya tinggal di Sidoarjo. Internet sangat mendukung kalo menurut saya untuk memasarkan produk UNIK semisal yang memang dikhususkan untuk kebutuhan pasangan suami istri (Foredi, Gasa, Tisu Majakani, Gasa dan LadyFem).

Termasuk juga saya banyak memasarkan peluang usahanya, karena usaha yang saya jalankan ini memang bersistem jaringan. Ya, produk yang saya jadikan unggulan untuk dipasarkan dari rumah saya di Sidoarjo adalah produk pasutri berbahan herbal dari Abe Indonesia. Anda dapat melihat dan mengikuti presentasi bisnis yang dapat digarap dari rumah tersebut lewat website saya.

Kalau boleh saya ulang sedikit tentang gimana sih sebenarnya internet itu dapat membantu kita dalam hal ini, ngga apa-apa kan? Menurut saya bisnis internet itu malah tidak ada, yang ada adalah internet sebagai alat komunikasi saja, sebagai media untuk melakukan komunikasi. Media komunikasi sperti internet ini dapat juga kita anggap sebagaimana halnya surat, telepon, sms, brosur, spanduk dan sebagainya.

Lewat media tersebut kita dapat mengkomunikasikan sesuatu yang kemudian berefek untuk menghasilkan uang bukan? Kata kuncinya adalah: Kalau sesuatu itu dapat kita komunikasikan lewat internet, baik itu produk atau jasa atau lainnya maka dapat kita jadikan bisnis ata usaha yang karena mengguanakan internet maka dapat dilakukan dari rumah. Jadi jelaslah bahwa kerja di rumah itu tak selalu harus diasosiasikan sebagai di rumah terus dan ngga kemana-mana sama sekali.

Walaupun memang ada yang seperti itu, maka yang lebih banyak lagi adalah yang tetap memerlukan sebagai waktu dan tenaga Anda untuk berada di luar rumah, misalnya jika Anda menggarap usaha yang berbasis produk atau yang guest contact, dsb. Usaha sejenis periklanan seperti Google Adsense, Affiliate Marketing, memang sedikit beda ya, yang terakhir ini bisa jauh lebih kecil kebutuhan untuk berada di luar rumahnya.

Of course dari rumah Anda di Madiun Anda boleh memilih sendiri jenis pekerjaan atau usaha apa yang paling cocok dengan selera Anda, yang cocok dengan dana dan ketrampilan yang Anda miliki. Memang, yang mudah-mudah seperti yang banyak bertebaran saat ini adalah bisnis ebook, jual script, adsense, pay per clik lainnya yang termasuk dalam kategori bisnis periklanan.

Yang mudah misalnya sekedar menjadi pemasar saja di internet (membantu orang lain memasarkan produk mereka dan dapat komisi jika Anda berhasil menjual) dan sebagainya itu. Yang penting kalau bicara tentang pekerjaan di rumah tentunya yang lebih menghasilkan.

Satu di antara peluang yang dapat Anda garap dan kerjakan dari rumah saja yang berpotensi untuk menghasilkan sangat dahsyat itu adalah bisnis Abe Global Indonesia tadi.

Yes, Tak Perlu Tunggu Tua untuk Belajar Bisnis




Belajar bisnis sejak usia muda di zaman internet ini menjadi cukup mudah, sebab tersedia banyak sekali tempat belajar mulai dari belajar bisnis di website orang lain (tak sedikit yang gratis) sampai yang berbayar cukup mahal. Mendapatkan penghasilan tambahan atau belajar menjadi orang produktif sejak usia mudah saya rasa itu hal yang baik kan?

Kalaupun sekarang ini Anda telah kerja misalnya maka kalau masih ada waktu dan tenaga tentu tak salah tetap berupaya memiliki sumber penghasilan lain. Punya lebih banyak uang jika digunakan secara positif tentu akan mendatangkan berbagai kebaikan. Agar nanti setelah ngga bisa kerja lagi karena sudah tua maka kita siapin dari sekarang, belajar bisnis dan cari pengahsilan tambahan sekarang saja, ngapai nunggu sampai tua renta dan ngga bisa apa-apa lagi.

Misalnya Anda ingin belajar bisnis sekaligus mempraktikkan apa yang Anda pelajari tersebut dengan menjalankan bisnis rumahan berbasis produk pasutri. Silahkan daftar dan login di sini untuk mulai belajar, tersedia modul gratis ya: BisnisAbe.com

Peluang Usaha Sampingan Anda


Mentang-mentang cari usaha sampingan jangan sembarangan asal sambil saja ya, karena siapa tau kalau Anda memilih dengan tempat maka usaha sampingan Anda tersebut bisa tumbuh berkembang kemudian hari lalu memberikan hasil yang signifikan bagi Anda.

Oleh sebab itu perlu kiranya kita selektif dan memilih secara bijaksana peluang usaha sampingan tersebut, walaupun untuk saat ini masih kita anggap sebagai sumber untuk tambahan penghasilan saja. Di antara banyak pilihan peluang usaha sampingan, sangat mungkin kita jadi bingung, pilih yang mana ya?

Saya yakin Anda bisa sharing tentang hal itu dengan teman-teman dekat khususnya yang Anda yakini dan Anda anggap sudah sukses dalam dunia bisnis merupakan satu di antara cara untuk menemcahkan kebuntuan tersebut. Atau mengapa ngga mencoba mencari informasi di internet misalnya?

Kan internet juga sangat padat dengan informasi peluang usaha sampingan, lalu Anda pilih yang kiranya paling tepat untuk Anda saat ini. Kalau lewat internet maka berusahalah untuk dengan lincah membaca dan menyimak inti dari informasi. Kadang Anda mungkin tak langsung menemukannya di suatu situs, Anda perlu pandai menelusuri informasi tersebut sehingga Anda bisa sampai pada peluang usaha sampingan yang Anda cari.

Usaha sampingan apa yang paling yang paling pas dengan selera Anda tentu Anda sendiri pulalah yang paling memahaminya. Bukankah yang paling paham akan diri Anda adalah Anda sendiri?. Yang penting sebelum Anda memilih peluang usaha, tentu menjatuhkan pilihan pada usaha yang produknya laris di pasaran, dan lebih baik lagi kalau pesaingannya belum cukup padat.

Setelah Anda menemukannya maka Anda juga perlu cek kedalam diri Anda, apakah peluang usaha tersebut cocok dengan selera Anda, pas dengan waktu dan tenaga yang dapat Anda alokasikan untuk menggarapnya, cocok dengan dana Anda serta ketrampilan (kemampuan, skill) yang Anda miliki. Untuk yang terakhir ini tentunya Anda bisa belajar. Katakanlah Anda berhasil menemukan peluang usaha yang eh ternyata cocok banget dengan Anda maka jangan berlama-lama lagi, ambillah dengan segera.

Saya doakan Anda dalam waktu tak lama lagi akan segera mendapatkan peluang usaha sampingan yang Anda impikan dan Anda mendapatkan penghasilan yang bagus dari usaha sampingan Anda tersebut, bahkan suatu hari nanti hasil yang Anda peroleh bisa melampaui penghasilan utama Anda saat ini. Siapa tau kan? Semoga deh. Amiin.

Ingatlah selalu tips singkat diatas, dan yang terbaik adalah mendapatkan informasi dari orang-orang yang Anda paling percaya saat ini. Pastikan Anda cocok dengan peluang usaha sampingan yang Anda pilih tersebut, artinya selain Anda suka juga Anda perlu mampu menggarapnya, Anda juga punya waktu dan tenaga yang cukup untuk menekuninya, jadi bukan karena senang atau bahkan terpesona dengan penawaran orang lain saja tanpa memerika cocok tidaknya dengan keberadaan Anda. Dengan cara itu Anda akan menemukan yang terbaik untuk Anda.

Finally buat Anda saya berikan pilihan peluang usaha sampingan yang dapat Anda kerjakan dari mana saja Anda kini berada.


Bisnis MLM adalah Bisnis Keluarga


Saat kita menggarap suatu bisnis mungkin itu bisnis di darat ataupun di internet maka dukungan dari keluarga misalnya istri jelas bisa memberikan suatu nilai tambah yang luar biasa. Bayangkan misalnya suami mengerjakan bagian dari bisnis yang sifatnya strategis, disisi lain istri mendukung dari bagian administrasi bisnis keluarga tersebut, maka lebih mungkin untuk diharapkan bisnis Anda akan lebih lancar bukan? Enak banget deh pokoknya kalau sudah mulai didukung oleh keluarga dalam berbisnis sehari-hari itu.

Banyak juga orang-orang yang saya kenal, ingin pamit dulu sama istri sebelum mengambil suatu bisnis MLM lainya. Tapi yang sering terjadi adalah suatu kesalahan di mana orang pertama yang tidak mengizinkan adalah istri kita sendiri, hehe. mungkin karena istri pernah atau bahkan lebih sering mendengar tentang bisnis MLM dari sumber yang kurang memahaminya dengan baik.

Agar hal seperti diatas dapat dihindari maka lebih baik kita tidak kelewat terburu-buru cerita pada keluarga sebelum kita sendiri dapat memahami bisnis tersebut. Cobalah Anda sendiri pahami lebih seksama terlebih dahulu bisnis MLM yang hendak Anda ambil tersebut.

Setelah kita mendapatkan pemahaman yang cukup kuat dan paham banyak sisinya (kita sudah kuat) maka barulah kita ceritakan pada istri. Biasanya kalau kita sendiri sudah memahaminya dengan benar tentang nilai tambah dan kebenaran bisnis tersebut maka istri justru akan mendukung kok.

Yang merugikan misalnya ketika keluarga kita sangat apriori dengan suatu peluang usaha berjenis MLM ini, dan kita sendiri juga belum paham bener, lalu diskusi dengan mereka yang juga apriori terhadap bisnis MLM. Kalau seperti itu maka ada kemungkinan kita akan dapat serangan fajar, yang menjadikan kita tidak jadi mengambil peluang usaha yang sebeneranya bisa jadi sangat KEREN loh.

Mulai sekarang, pilihlah bisnis di mana Anda mendapatkan dukungan keluarga yang kuat, maka hasilnya akan berbeda. Semoga.

Mulailah Bisnis Anda Saat ini Juga


Memulai suatu usaha atau bisnis selagi muda atau mumpung masih sempat sebelum keburu tua renta dan tak mampu lagi, tentu hal yang baik dan bijaksana bukan?. Zaman dahulu mungkin banyak keterbatasan yang membuat Anda harus menunda rencana untuk memuai bisnis.

Sekarang zaman sudah berbeda, termasuk dalam hal memulai bisnis. Ini salah satu hal positif yang diberikan oleh sumber daya yang besar seperti internet, segala sesuatunya lebih mudah. Memulai suatu bisnis saat ini bahkan bisa tanpa punya sendiri produk atau jasa yang akan kita pasarkan. Ada banyak sekali produk dan jasa yang bisa Anda pasarkan lewat sistem bagi hasil ini, bahkan termasuk situs yang besar seperti Amazon itupun menerapkan sistem bagi hasil itu.

Di Indonesia pun banyak jenis bisnis bagi hasil. Saya akan berikan contoh yang sedikit berbeda namun konsepnya mirip, that is bagi hasil. Contoh ini misalnya Bisnis Abe Indonesia yang saya presentasikan di website BisnisAbe.com. Situs ini merupakan website khusus untuk Bisnis Abe Indonesia ya.

Segala sesuatu dari A sampai Z tentang bisnis bagi hasil tersebut tersedia panduannya demikian rinci di situs spesial untuk bisnis Abe Global Indonesia ini. Bisnis bagi hasil Abe Global Indonesia yang saya maksudkan ini bukan bisnis affiliate spt jual ebook yang satu level itu ya, melainkan bersistem MLM atau bisnis jaringan, jadi potensi komisi Anda bisa besar sekali. Penghasilan yang bisa Anda dapatkan bukan hanya terbatas dari omset penjualan oleh diri Anda sendiri saja, melainkan juga dari omset group Anda. Jauh lebih dalam lagi tentang bisnis bagi hasil Abe Global tersebut boleh Anda pelajari.

Anggap saja misalnya Anda membuat keputusan untuk bekerjasama dengan orang lain dalam mengawali bisnis Anda misalnya dengan pilihan Anda ternyata jatuh pada bisnis bagi hasil maka pilihlah partner yang tepat bag Anda. Agar Anda bisa secepatnya dapat segera memulai bisnis berjenis MLM ini tanpa harus direpotkan dengan urusan membangun support sistem sendiri maka

Anda dapat join dengan mereka yang telah memiliki support sistem untuk mendukung dan memudahkan Anda dan tim Anda. Jadi jelaslah sudah bahwa ada demikian banyak kemudahan untuk memulai bisnis sekarang dan menjadi ngga masuk akal deh kalau misalnya pada dasarnya tidak ada yang menghambat lagi tetapi kita masih menunda dengan alasan yang tidak jelas, apalagi bisnis itu kan sesuatu yang baik.

Misalnya Anda bekerjasama dengan kami di Bisnis Abe Indonesia maka Anda segera bisa mendaftar hari lalu tindaklanjuti pendaftaran Anda sampai menjadi upgrade member, caranya sangat sederhana dan Anda segera akan bisa memulai usaha Anda bersama kami.

Jelas dong hal yang bekenaan dengan website support untuk presentasi online Anda sudah kami siapkan dan Anda dapat langsung memakainya setelah Anda menjadi member resmi tentunya. Toko Online siap pakai pun begitu, pasti ada dong kami sediakan untuk Anda. Tak lupa Training Online dari A sampai Z pun kami sediakan untuk membantu Anda lebih cepat progressing.

Pepatahnya adalah ini: Jangan tunda hingga hari esok apa yang dapat dikerjakan hari ini. Itu ilmu para leluhur loh ya. Barang siapa yang melanggar atau tidak mematuhi ilmu para leluhur tersebut dan ilmu tersebut telah terbukti benar sejak zaman dahulu kala, maka wajarlah kalau dia mungkin akan kurang beruntung di masa depan. Dan saya berharap Anda adalah salah satu di antara orang yang beruntung ketika bisnis Abe dan produknya telah membumi di Indonesia nanti.

Amin, salam dahsyat ...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon