Kamis, 05 Juni 2014

Anda Dapat Kerjakan Bisnis Ini Dari Rumah Anda di Malang

Belakangan ini istilah kerja di rumah semakin mendapat perhatian dan banyak dilakukan orang. Tentunya kalau bicara tentang kerja di rumah memang bukan hanya kerja di Malang saja la ya, melainkan juga lowongan kerja yang dapat digarap dari rumah Anda di mana saja, termasuk di Malang tentunya. Tak heran semakin banyak orang yang tadinya fokus mencari kerja di perkantoran dengan menjadi karyawan baik di kantor-kantor pemerintah atau di perusahaan swasa, kini banyak yang beralih dengan bekerja mandiri di rumah saja. Lalu apa saja lowongan kerja atau pekerjaan yang mendatangkan penghasilan tambahan yang dapat dikerjakan di rumah saja tersebut? Wow, banyak sekali!. Yuk kita rinci lebih jauh lagi.

Ya, internet memberikan kemudahan yang dahsyat sekali bagi kita saat ini. Media atau alat komunikasi yang tulang punggungnya adalah internet itu memungkinkan kita beraktivitas dari tempat-tempat yang kita pilih, termasuk kerja dari rumah sekalipun. Ada banyak sekali hal yang mungkin dapat kita lakukan dari rumah dengan menggunakan internet. Dan yang jelas yang saya maksud adalah memenuhi kebutuhan masyarakat dengan jasa atau produk yang kita pasarkan lalu mendapatkan penghasilan secara finansial, bukan berarti tipu sana tipu sini dong ya. Yang saya maksudkan dengan penghasilan tambahan di rumah saja ini, adalah penghasilan tambahan dari hasil kegiatan bekerja, menjual, dan sebagainya, atau imbalan dari usaha yang produktif. Saya kira kalau kita kembalikan bahwa internet adalah alat bantu berkomunikasi maka banyak jenis pekerjaan akan sebanyak urusan kita di darat. Yang banyak orang geluti misalnya bisnis MLM, Viral marketing, afiliasi, jadi Agen, reseller suatu produk atau jasa, atau apa saja yang menggunakan internet dari rumah untuk membant terciptanya penjualan, atau bahkan memasarkan produk atau jasa Anda sendiri. Tentu pekerjaan semacam itu sedikit berbeda dengan kerja di kantor di mana kita punya BOS lalu kita digaji oleh bos kita. Kerja di rumah jelas lebih banyak sifatnya mandiri, kerja sendiri, dapat hasil sendiri, kita pula yang tentukan seberapa besar penghasilan yang kita ingin dapatkan, tentunya perlu diiringi dengan usaha yang sesuai ya. Jelas deh kalo kerja di rumah boleh saja dengan team misalnya, ngga harus selalu sendirian sih.

Katakanlah kita anggap kerja di rumah itu adalah kerja menjalakan bisnis online misalnya maka kita pun dapat memposisikan diri sebagi owner (pemilik) atau bisa pula sebagai pemasar atau sebagai Agen atau distributor dan banyak lagi. Kalau saya sendiri secara personal lebih senang memasarkan produk fisik dari tempat saya tinggal di Sidoarjo. Internet sangat mendukung kalo menurut saya untuk memasarkan produk UNIK semisal yang memang dikhususkan untuk kebutuhan pasangan suami istri (Foredi, Foredi, Tisu Majakani, Foredi dan LadyFem). Termasuk juga saya banyak memasarkan peluang usahanya, karena usaha yang saya jalankan ini memang bersistem jaringan. Salah satu jenis produk yang saya pasarkan dari rumah di Sidoarjo, saya kerjakan banyak hal dari rumah saya di Sidoarjo saja adalah bisnis PT ABE Indonesia. Misalnya Anda ingin menyimaknya lebih dalam lagi, tentu ada presentasi yang sangat lengkap tentang usaha rumahan dari PT ABE Indonesia yang saya geluti itu. Ini dia website presentasi yang saya maksudkan: BisnisAbe.com

Coba kita balik lagi membahas tentang internet sebagai alat bantu kita kerja di rumah itu ya. Bisnis Internet itu sama saja kok dengan bisnis non internet. Internet hanyalah MEDIA untuk mengkomunikasikan sesuatu yang akan dibisniskan, atau pekerjaan yang akan digeluti di internet, atau apa yang akan dikerjasamakan. Seperti halnya orang berkomunikasi bisnis menggunakan handphone, brosur, surat kabar, sms. Bisnisnya sendiri bisa apa saja. Apapun yang bisa dikomunikasikan via internet dapat juga dibisniskan di internet. Tentu, yang namanya bisnis harus ada produk atau jasa yang ditransaksikan. Karena internet bisa anda akses dari rumah bahkan dari mana saja, maka banyak pula pekerjaan atau bisnis yang dapat anda kerjakan di rumah saja. Jadi jelaslah bahwa kerja di rumah itu tak selalu harus diasosiasikan sebagai di rumah terus dan ngga kemana-mana sama sekali. Walupun memang ada yang seperti itu, maka yang lebih banyak lagi adalah yang tetap memerlukan sebagai waktu dan tenaga Anda untuk berada di luar rumah, misalnya jika Anda menggarap usaha yang berbasis produk atau yang guest contact, dsb. Usaha sejenis periklanan seperti Google Adsense, Affiliate Marketing, memang sedikit beda ya, yang terakhir ini bisa jauh lebih kecil kebutuhan untuk berada di luar rumahnya.

Membuat pilihan di antara jenis pekerjaan yang cocok dengan hobby atau selera Anda sendiri pastilah penting. Yang lebih penting lagi adalah memilih yang Anda mampu alokasikan waktu dan tenaga untuk betul-betul mengerjakannya. Tentu saja di antara pilihan usaha yang dapat dikerjakan dari rumah tersebut ada yang mudah, ada yang butuh biaya lumayan, ada yang lumayan sulit dilakukan oleh pemula. Yang tak sulit memanglah menjadi pemasar, artinya membantu orang lain jualan produk dan jasa mereka (membantu owner) dan kalau Anda berhasil menjual maka Anda dapat komisi, Anda tentu perlu jadi orang yang cukup pandai promosi sebagai salah satu syarat suksesnya. Tapi kalau Anda berorientasi pada hasil yang besar maka biasanya yang lebih punya potensi itu adalah bisnis jaringan ya, of course dong perlu selektif memilih bisnis MLM yang baik dan ada gelagat akan berlangsung awet ya. Satu di antara peluang yang dapat Anda ambil dan kerjakan dari rumah Anda yang potensinya untuk menghasilkan sangat dahsyat itu adalah bisnis PT ABE Indonesia tadi. Simak presentasi kami lebih lengkap di sini: BisnisAbe.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon