√ Ringankan Migrain dengan Minum Teh - GJYA.COM

Ringankan Migrain dengan Minum Teh

Ringankan Migrain dengan Minum Teh


Pernahkah anda mengalami sakit kepala yang hanya menyerang bagian samping saja? Penyakit sakit kepala ini sering disebut sebagai migrain. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi migran, salah satunya adalah mengatasi migran dengan minum teh. Hal ini banyak dipilih karena cara ini termasuk cara yang ampuh dalam mengatasi masalah sakit kepala tersebut. 


Selain bagus, cara menggunakan teh ini juga merupakan salah satu cara yang aman dalam mengatasi sakit kepala sebelah ini. Cara aman memang harus dipilih karena dengan cara ini maka sakit kepala sebelah anda akan dapat sembuh serta tidak akan menyebabkan efek samping yang fatal.


Teh merupakan minuman yang mengandung banyak zat antioksidan. Teh ini merupakan minuman bagus yang dapat mengobati banyak penyakit, salah satunya adalah migrain. Sehingga tidak heran jika minuman yang satu ini menjadi salah satu minuman yang paling banyak diminum kebanyakan orang. 


Selain rasanya yang manis kandungan zat anti oksidan yang tinggi dari teh ini juga dapat membuat sistem dalam tubuh anda menjadi lebih kuat dan sehat. Minuman ini juga merupakan salah satu minuman yang biasanya diminum setiap hari oleh kebanyakan orang. 


Bagi anda yang ingin meredakan sakit kepala sebelah dengan minum teh. Maka anda beberapa ramuan dari teh yang dapat anda coba. Mengatasi migrain dengan minum teh ini juga dapat anda lakukan dengan berbagai cara, yaitu:


1. Minum teh tawar


Salah satu cara minum teh yang akan meredakan sakit kepala sebelah anda adalah dengan cara minum teh yang tawar. Dengan teh yang tawar maka kandungan dari dalam teh tersebut akan tetap utuh. Anda bisa meminum minuman ini setiap hari. Apabila anda mau, maka anda juga bisa membuat minuman ini menjadi lebih segar yaitu dengan cara ditambahi es. Namun sebaiknya apabila anda masih mengalami sakit kepala sebelah, maka sebaiknya anda minum dalam kondisi hangat.


2. Minum teh yang dicampur madu


Mengatasi migran dengan minum teh ini juga bisa dengan madu. Apabila anda kurang suka dengan rasa teh yang tawar, maka anda bisa membuatnya lebih manis dengan menambahkan madu. Madu ini tidak hanya berperan sebagai penyembuh sakit kepala sebelah saja melainkan juga akan membuat tubuh anda tubuh sehat.


3. Minum teh yang dicampur dengan lemon dan madu


Rasanya akan kurang pasangan jika anda hanya meminum teh dengan menggunakan madu saja. Apabila anda ingin lebih enak rasanya maka anda dapat menambahkan lemon keuntungan dalam minuman tersebut.


Dengan mengatasi migrain dengan minum teh ini maka anda akan dapat menikmati minuman yang enak sekaligus migrain anda sembuh.


Get notifications from this blog