√ Pilihan Warna untuk Mendekorasi Kamar Bocil - GJYA.COM

Pilihan Warna untuk Mendekorasi Kamar Bocil

Memberi sebuah kamar tidur khusus untuk anak-anak membuat orang tua perlu memikirkan cat warna apa yang akan mereka pilih. Dengan memilih warna yang tepat, anak-anak pasti akan merasa betah dengan kamar barunya. Jika Anda sebagai orang tua yang sedang menyiapkan kamar tidur bagi anak tersayang, berikut beberapa warna yang bisa Anda pilih

Hijau


Warna hijau dalam kamar anak-anak membawa kesan alam. Suasanana ruangan akan terasa segar layaknya di alam. Yang paling penting, warna hijau akan semakin membuat tidur lebih lelap.

Putih


Jika kamar anak Anda terasa tidak terlalu luas, warna putih menjadi pilihan yang tepat. Kesan yang akan diberikan dengan kamar bercat putih adalah ruangan menjadi lebih luas. 

Biru


Bukan hanya kamar anak laki-laki saja yang bercat biru. Jika perlu, kamar anak perempuan bisa diberi warna sama. Agar lebih menarik, warna biru bisa dikombinasi dengan warna lain seperti abu-abu.

Coklat


Warna coklat bisa diaplikasi berkombinasi dengan warna yang lebih cerah seperti pink, putih, atau hijau. Paduan warna-warna tersebut dapat memberi suasana baru yang tidak membosankan.

Ungu


Warna yang melambangkan kemakmuran ini sangat cocok bila diaplikasikan ke dalam kamar anak-anak. Dengan sedikit kombinasi warna hijau, kamar anak-anak akan semakin nyaman.

Pink


Warna yang sangat mencerminkan anak-anak. Sangat mencolok, cerah, dan segar. Sangat cocok diaplikasikan di kamar anak-anak yang masih sedang tumbuh.

Turquoise


Sering juga disebut warna Toska, atau biru tirus, adalah campuran warna biru dan hijau. Kamar anak Anda akan terkesan kalem  dan damai. Anda bisa mengkombinasikannya dengan coklat, pink, biru, atau putih. Sangat cocok bagi anak-anak yang sedang mengalami transisi menjadi remaja.

Abu-abu


Jika putih, menurut Anda, terlalu terang dan menyilaukan bagi anak Anda, cobalah abu-abu. Kombinasikan dengan perbotan berwarna metalik. Kamar anak Anda akan terasa berbeda.

Magenta 


Coba Anda memilih magenta untuk kamar anak Anda. Kombinasikan dengan biru, hijau, coklat, atau ungu. Hasilnya wow sungguh nyaman untuk ditempati.

Itulah sembilan warna yang bisa Anda pilih untuk mendekorasi kamar si kecil. Anda bisa menggunakan satu warna saja. Namun jika Anda merasa bahwa si kecil akan bosan dengan satu warna, Anda tidak berdosa bila mencoba mengkombinasi dengan warna lain. 

Get notifications from this blog